Wellcome To Dani Permana Bloggers

Rabu, 23 November 2011

Pengertian Hacker dan Craker

 Pengertian Hacker dan Cracker

Untuk memahami metodologi seorang hacker atau cracker, seseorang harus mengerti apa yang seorang hacker atau cracker adalah. penggemar Internet berpendapat perbedaan antara hacker dan cracker selama bertahun-tahun.[Berikut] kontribusi saya untuk debat itu.
Jika saya dipaksa untuk mendefinisikan istilah hacker dan cracker, garis bawah saya mungkin akan ini:
hacker adalah orang yang sangat tertarik dalam dan terpendam kerja misterius dari tiap sistem operasi komputer. Hacker yang paling sering programmer. Dengan demikian, hacker memperoleh pengetahuan maju sistem operasi dan bahasa pemrograman. Mereka mungkin menemukan lubang dalam sistem dan alasan untuk lubang tersebut. Hacker selalu mencari pengetahuan lebih lanjut, bebas membagikan apa yang mereka telah menemukan, dan tidak pernah sengaja data kerusakan.
kerupuk adalah orang yang menerobos masuk ke dalam atau melanggar integritas sistem dari mesin remote dengan niat jahat. Setelah mendapatkan akses tidak sah, kerupuk menghancurkan data penting, menyangkal pengguna layanan yang sah, atau menimbulkan masalah bagi target mereka. Cracker dapat dengan mudah diidentifikasi karena tindakan mereka yang jahat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar